Sukses

4 Pemain Hengkang dari Persib, Ini Komentar Djanur

Daya saing dalam skuat Persib akan semakin meningkat seiring kehadiran pemain baru.

Liputan6.com, Bandung - Perombakan tim terus dilakukan Persib Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2017. Selain meminang pemain baru, tim Maung Bandung juga akan berpisah dengan empat pemain.

Adalah Dias Angga Putra, Yandi Sofyan, Taufiq, dan David Laly yang kemungkinan besar tak akan berkostum Persib di musim depan. Kini, keempat pemain tersebut juga telah menjalani komunikasi dengan beberapa tim yang tertarik untuk memboyongnya.

Persib sendiri baru akan memastikan soal skuat mereka pada 2 Januari 2017. Namun, jika memang keempat pemain tadi tak kembali dipanggil, pelatih Djadjang Nurjaman mengungkapkan hal tersebut demi kebaikan karier mereka.

Menurutnya, keempatnya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dibandingkan saat membela Persib Bandung. "Yandi, Taufiq, Dias sudah komunikasi dengan saya. Mereka belum memutuskan tapi ada beberapa klub yang menawari mereka," ungkap Djanur.

"Meski belum diputuskan secara pasti di tingkat manajemen, saya melihatnya demi karier mereka untuk menambah jam man di klub lain, saya pun mendukung," Djanur menambahkan, Senin (26/12/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Meningkat



Keempat nama yang disebutkan memang diprediksi akan kesulitan menembus tim inti Persib. Terlebih, saat ini Persib sedang gencar-gencarnya mencari amunisi baru untuk memenuhi target juara di musim depan.

"Untuk tahun ini saja, semuanya jarang mendapatkan menit bermain. Apalagi dengan skuat yang direncanakan tahun depan akan semakin sulit. Jadi, ini bukan masalah butuh dan tidak butuh," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.