Sukses

Gelandang Persib Akui Jalin Komunikasi dengan Bali United

Sudah tiga tahun Taufiq membela Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Taufiq mengaku belum memutuskan masa depannya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Namun, Taufiq mengungkapkan bahwa terdapat komunikasi antara dia dengan Bali United.

Akan tetapi, Taufiq mengungkapkan, dia tetap memprioritaskan Persib. Dia siap bertahan bila Persib masih ingin memakai jasanya untuk tahun depan.

"Beberapa tim kemarin sudah nawarin (untuk pindah) tapi belum ngasih keputusan salah satunya itu (Bali United). Tapi tunggu nanti saja sampai saat ini belum ada keputusan," kata Taufiq kepada wartawan di Bandung.

Menurut dia, selama tiga tahun mengabdi, Persib sudah layaknya keluarga sendiri. Taufiq sangat nyaman sejak pertama kali mendarat di Kota Kembang.

"Saya merasa nyaman di sini, kekeluargaan, dekat keluarga, bobotoh yang kaya keluarga saking dekatnya. Perjuangan 3 tahun di sini. Cuman harus diakui musim kemarin menit bermain saya kurang," jelasnya.

Mantan pemain Persebaya 1927 ini menegaskan apapun keputusannya nanti itu merupakan yang terbaik untuk kedua belah pihak. "Yang terbaik saja yang penting bagus untuk semua dan barokah," ucap Taufiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.