Sukses

Kemahalan, Rumah Mewah Bintang Manchester City Tak Laku Dijual

Rumahnya dijual karena Sterling pindah ke Manchester City pada musim panas 2015.

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Manchester City, Raheem Sterling mengambil bekas rumahnya setelah gagal mendapatkan pembeli. Rumah dengan empat kamar tidur tersebut tidak laku dijual karena dianggap kemahalan.

Seperti dilansir The Sun, pemain 22 tahun itu memutuskan menjual rumahnya usai pindah dari Liverpool. Sterling sendiri hijrah dari Liverpool ke City pada musim panas 2015.

Sayang, sampai sejauh ini, rumah di Birklade, Merseyside itu belum juga menemukan peminat yang tepat. Rumah itu awalnya dilepas Sterling dengan harga 15 juta pounds atau sekitar Rp 24,7 miliar pada Agustus 2015.

Namun, harga itu dipangkas menjadi 12 juta pounds (sekitar Rp 19,7 miliar). Atau kurang dari 50 ribu pounds dari yang dia bayarkan pada bulan Maret.

Daftar properti itu pun kini sudah dihapus dari situs Rightmove, meskipun di kantor pencatatan tanah menunjukkan, rumah itu belum terjual sejak Sterling membelinya pada 2013. Rumah mewah itu memiliki kolam renang dalam ruangan dan jacuzzi atau kolam untuk bersantai. Ditambah dengan salon, bioskop rumah, bahkan bar bertema Michael Jackson lengkap dengan sepasang moon walking yang menggantung di langit-langit.



Kamar tidur utamanya dihiasi dengan motif zebra. Sementara tema hitam dan putih mendominasi sebagian besar wilayah rumah megah itu termasuk dapur. Sterling mengubah salah satu kamar menjadi ruang kebugaran pribadi dan dua jersey Liverpool yang dibingkai menghiasi dinding ruang bioskop rumah, dilengkapi dengan sembilan kursi berkulit merah yang bisa dibaringkan.

Ruang Michael Jackson memiliki memorabilia MJ yang tergantung di dinding. Ada juga dek disc jockey dan pencahayaan biru. Selain itu, properti ini dikelilingi oleh taman-taman lanskap, saat ini dilengkapi dua gawang sepak bola dan lapangan basket.

Bisa dipahami mengapa Sterling ingin cepat menjual rumah itu setelah pindah ke rumah barunya di Cheshire. Tetapi, mungkin saat ini dia harus mempertimbangkan untuk menyewakan properti itu yang terletak di daerah populer dengan bintang saat ini atau mantan pesepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.