Sukses

MU Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Middlesbrough

Pemain Inggris ini mengalami cedera otot sehingga terancam absen membela MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terancam tidak bisa menurunkan penyerang Wayne Rooney pada laga Liga Inggris di Malam Tahun Baru. Pemain nasional Inggris itu tengah menderita cedera otot.

Rooney sudah absen saat MU menang 3-1 atas Sunderland saat Boxing Day, 26 Desember 2016. Rooney secara tak terduga tidak dibawa manajer Jose Mourinho ketika bertemu Sunderland setelah mengalami masalah otot.

Cedera yang dialami Rooney tidak terlalu serius. Namun Mourinho ragu eks pemain Everton itu akan bisa pulih saat MU menghadapi Middlesbrough pada laga terakhir 2016.

"Jujur saya tidak berpikir demikian, saya berharap dia pulih. Dia selalu menjadi pemain yang saya ingin miliki, tapi saya memiliki keraguan sedikit. Mari lihat hasil evaluasinya," tutur Mourinho.

"Itu adalah otot yang tegang. Ini bukan masalah besar, tapi dalam empat hari saya ragu dia akan pulih," ucap Mourinho seperti diberitakan BBC.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho