Sukses

Segera Nikahi Tunangan Seksinya, Bek MU Beli Anjing Penjaga

Bek MU, Phil Jones, melamar tunangannya saat Hari Natal.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Phil Jones, siap menikahi tunangannya, Kaya Hall dalam waktu dekat. Hal itu diketahui, setelah Kaya mengumumkannya melalui akun Twitter pribadinya.

Menurut laporan The Sun, pasangan pemain 24 tahun itu memberitahukan kepada publik lewat media sosial saat liburan Natal lalu. Kaya mengunggahnya pada 25 Desember pagi, disertai dengan sedikit rahasia.

"Layanan malam Natal di gereja, tempat kami akan menikah...(gambar gereja)," tulis Kaya di Twitter-nya, @KayaStar_.

Sejauh ini, belum diketahui di gereja mana pasangan itu akan menggelar pesta sakralnya tersebut. Yang pasti, keduanya sama-sama berasal dari daerah Lancashire. Sehingga, kemungkinan pengikatan janji suci itu dilakukan tidak jauh dari Manchester.


Jones sendiri menjalani liburannya bersama Kaya dengan meriah. Keduanya berbelanja hadiah Natal, dan menggengam kopi. Mereka telah bersama selama beberapa tahun, secara reguler kerap tertangkap bersama-sama di media sosial.

Di klub, Jones baru saja kembali ke tim skuat MU setelah cedera panjang. Dia juga menunjukkan performa yang bagus, membantu pasukan Jose Mourinho untuk meraih posisi keempat di Liga Premier Inggris.

Sementara, pasangan itu baru saja membeli anjing penjaga bersama-sama dengan Jones, untuk melindungi rumah mereka dari penyusup. Ketika akun Instagram @chaperonek9 mengunggap sebuah foto bergambar anjing penjaga. Kaya pun langsung memberikan respons.

"Anak kami," ucap Kaya disertai emoji mata hati dan tanda OK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU