Sukses

Eks Pegolf Nomor Satu Incar Gelar di SMBC Singapore Open

Mantan pegolf nomor satu dunia, Ernie Els bakal menyemarakan turnamen golf SMBC Singapore Open, Januari bulan depan.

Liputan6.com, Singapura - Mantan pegolf nomor satu dunia, Ernie Els bakal menyemarakan turnamen golf SMBC Singapore Open, Januari bulan depan. Pegolf asal Afrika Selatan ini mengaku tak sabar turun di turnamen tersebut.

"Terakhir kali saya bermain di Singapura adalah 2011. Jadi saya sangat menantikan untuk kembali bermain di sini dan mencoba meraih gelar," ujar Els seperti dilansir situs resmi Singapore Open.

Sepanjang kariernya di dunia golf, Els telah meraih banyak kemenangan. Pegolf dengan julukan The Big Easy ini tercatat mengoleksi 19 kemenangan di PGA Tour dan dua kali memenangi U.S Open.

Total, Els telah mengemas 70 titel sejak berkarier sebagai pegolf profesional pada 1989. Di Singapura Terbuka kali ini, Els tercatat meraih dua kali runner up.

Ia pun ambisius untuk mencicipi gelar Singapura Terbuka, Januari tahun depan. "Senangnya bisa melihat turnamen ini kembali lebih cepat tahun depan. Ada fans golf yang luar biasa di Singapura dan tentu saja, Serapong Course merupakan salah satu yang terbaik di Asia," ujar Els.

SMBC Singapore Open kali ini akan menyediakan hadiah 1 juta dollar Amerika bagi pemenang.  Selain Els, pegolf yang akan turun adalah Adam Scott asal Australia. Di ajang ini, ia telah menang tiga kali.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.