Sukses

NBA: Tanpa LeBron, Cavaliers Terjungkal di Markas Pistons

LeBron tiga kali disimpan di NBA 2016/2017.

Liputan6.com, Detroit- Detroit Pistons memanfaatkan dengan baik absennya LeBron James pada lanjutan NBA, Selasa (27/12/2016) pagi WIB. Pistons berhasil mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers 106-90.

LeBron tidak diturunkan pelatih Cavaliers Tyronn Lue saat melawan Pistons karena diistirahatkan. Sudah tiga kali di NBA 2016/2017, LeBron diistriahatkan oleh Lue.

Lagi-lagi keputusan Lue menyimpan LeBron harus dibayar mahal. Cavaliers gagal melanjutkan lima kemenangan beruntun.

Permainan apik Tobias Harris membuat Pistons unttuk 22-19 di akhir kuarter pertama. Keunggulan tuan rumah bertambah jauh saat jeda menjadi enam poin.

Cavaliers benar-benar tak berdaya tanpa LeBron. Kyrie Irving dan Kevin Love yang diharapkan menjadi mesin angka juga tampil tak terlalu cemerlang.

Dari empat kuarter, Cavaliers tidak pernah mengungguli Pistons. Malah di dua kuarter terakhir, Pistons terus memperlebar jarak sehingga akhirnya menang dengan margin 16 poin.

Harris menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 21 angka. Kemenangan Pistons tak lepas dari meratanya distribusi poin. Ada enam pemain mereka yang mencetak angka dua digit. Kelima starter Pistons menghasilkan angka di atas 10.

Andre Drummond meraih double-double untuk Pistons dengan 11 angka dan 17 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.