Sukses

NBA: Timberwolves Terkam Hawks

Timberwolves menang telak pada lanjutan NBA, Selasa pagi.

Liputan6.com, Jakarta Minnesota Timberwolves berhasil mengalahkan Atlanta Hawks 104-90 pada laga NBA, Selasa (27/12/2016) pagi WIB. Big man Karl Anthony Towns (KAT) jadi bintang kemenangan Wolves.

Dalam pertandingan di Target Center itu, KAT meraih double-double (22 poin dan 11 rebound). Yang luar biasa, seluruh tembakan KAT tidak ada yang meleset alias 100 persen field goal.

Zach LaVine menyusul dengan 21 angka dengan melesakkan enam tembakan tiga angka. Andrew Wiggins juga menghasilkan 21 angka untuk Timberwolves.

Timberwolves sempat mendapat kesulitan di awal pertandingan. Hawks bisa unggul tipis 25-23 di akhir kuarter pertama berkat permainan menawan Dwight Howard.

Namun perlawanan Hawks mengendur di kuarter dua dan tiga. Timberwolves berbalik unggul telak setelah total melesakkan 66 poin di kuarter dua dan tiga, sedangkan Hawks hanya menghasilkan 40 angka.

Di kuarter terakhir, Timberwolves menyimpan pemain-pemain pilarnya. Hawks pun bisa memangkas jarak. Namun hingga pertandingan berakhir, Hawks tak mampu membalikkan keadaan.

Di kubu Hawks, Howard juga tampil menawan dengan 20 poin. Seluruh tembakan Howard tidak ada yang meleset.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.