Sukses

Terpuruk, Leicester Lirik Bomber Milan

Leicester berencana membeli pemain depan Milan Januari nanti.

Liputan6.com, London- Juara bertahan Liga Inggris, Leicester City belum menyerah untuk mendatangkan striker AC AC Milan , M'Baye Niang.

Setelah gagal mendapatkan Niang pada bursa transfer musim panas lalu, The Foxes kini kembali mengajukan tawaran untuk pemain Perancis itu. Penampilan Niang yang sedang menurun di
AC Milan pun agaknya tak jadi masalah. Leicester mencoba menggoda Niang dengan menawarkannya "jalan keluar".

Menurut laporan media Inggris, pelatih Leicester, Claudio Ranieri dikabarkan sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan setelah penampilan anak asuhnya terus terpuruk di Liga Inggris.

Pada laga Boxing Day Premier League tadi malam, Jamie Vardy dkk bahkan harus bertekuk lutut 0-2 oleh tamunya, Everton.

Ranieri pun yakin, setelah gagal mendapatkan Niang musim lalu, usahanya kali ini akan berhasil. Opsi yang paling memungkinkan yang bakal ditempuh Leicester adalah dengan meminjam Niang. Opsi ini lebih realistis mengingat Milan belum menunjukkan tanda-tanda untuk melepas pemain andalannya itu.

Adapun kontrak Niang bersama I Rossoneri baru akan berakhir pada 2019. Masuk akal bahwa pemain kelahiran 1994 itu hanya punya satu-dua musim untuk membuktikan dirinya layak mengenakan kostum Milan, khususnya terkait pergantian pemilik klub dalam waktu dekat.

Peminjaman Niang ke klub lain bukan pertama kali ini terjadi. Sejak bergabung bersama Milan, ia sudah dua kali dipinjamkan, yakni ke Genoa dan ke klub Liga Prancis, Montpellier. Karenanya, bukan kejutan lagi apabila ia jadi dipinjamkan ke Leicester City. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan