Sukses

Liverpool Buru Pemain dari Kasta Kedua Liga Inggris

Liverpool butuh bek kiri baru untuk bersaing dengan Moreno.

Liputan6.com, Liverpool- Pertahanan menjadi salah satu titik lemah Liverpool musim ini. Meski saat ini bisa bertengger di papan atas, gawang Liverpool sangat mudah ditembus lawan.

Manajer Jurgen Klopp berencana membenahi lini belakang Liverpool pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Seperti dilansir The Sun, Klopp kemungkinan akan membeli pemain dari klub kasta kedua, Aston Villa.

Pemain Villa yang ditaksir Klopp adalah bek kiri Jordan Amavi. Pemuda 22 tahun itu dibutuhkan Klopp karena Alberto Moreno penampilannya tidak konsisten musim ini.

Klopp beberapa kali menempatkan James Milner sebagai bek kiri. Dengan kehadiran Amavi, Klopp bisa mengembalikan Milner ke lini tengah.

Amavi musim ini mampu jadi andalan Villa sejak kehadiran manajer Steve Bruce. Dia berhasil bangkit dari mimpi buruk cedera patah kaki yang dialami musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • jordan amavi