Sukses

Bom Seks Mantan Pacar Rossi Ternyata Terlalu Narsis

Liputan6.com, Urbano - Valentino Rossi dan Linda Morselli sudah menjalani kehidupan masing-masing setelah kisah asmara mereka putus pada Maret 2016. Namun para pemburu berita tak begitu saja kehilangan akal untuk mengorek setiap kabar terbaru dari pasangan sejoli yang pernah berpacaran selama lima tahun tersebut.

Ini seperti yang diungkapkan DiarioGol, ketika media asal Spanyol tersebut berhasil mewawancarai teman dekat Rossi. Sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Rossi sebenarnya ingin menjalani hubungan yang serius dengan mantan bom seks itu.

Namun, Linda malah bersikap kekanak-kanakan seperti memamerkan kemesraan di depan awak media alias terlalu narsis. Padahal, Rossi tidak ingin masalah pribadinya itu menjadi konsumsi publik.

"Linda Morselli suka berada dalam sorotan media ketika dia berada dekat dengan pasangan, sehingga terkadang sikapnya berubah-ubah. Dia juga suka membanggakan apa yang dilakukan. Jadi ia tidak akan pergi tanpa diketahui orang banyak," ujar sumber tersebut seperti dikutip Diariogol, Selasa (27/12/2016).

1 dari 2 halaman

Kurang Nyaman

Sumber tersebut menambahkan, secara garis besar Rossi sebenarnya kurang nyaman berada dekat dengan Linda. Pasalnya, dia merupakan wanita yang sangat membosankan.

"Morselli adalah seorang gadis cantik, tapi kadang-kadang bisa sangat menjenuhkan," ujar sumber tersebut.
Valentino Rossi dan Linda Morselli saat masih mesra. (Instagram/Valeyellow46)

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo