Sukses

Ini Calon Pengganti Pepe di Madrid Musim Depan

Madrid sudha memiliki sosok yang tepat untuk menggantikan Pepe.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan memulangkan bek berbakat Jesus Vallejo musim panas nanti. Vallejo disiapkan Zidane untuk menjadi penerus bek senior Pepe.

Vallejo musim ini bermain bersama klub Bundesliga Entracht Frankfurt. Dia tampil menawan di Frankfurt. AS mengklaim Zidane kepincut dengan perkembangan Vallejo sehingga akan memangggilnya pulang.

Zidane tidak berencana meminjamkan kembali Vallejo di musim mendatang. Zidane akan mempertahankan pemain 19 tahun itu dalam skuat Madrid 2017/2018.

Madrid sering mengirimkan pencari bakatnya untuk mengamati pertandingan Vallejo di Bundesliga. Hasilnya cukup memuaskan. Vallejo tampil 16 kali dari 18 laga Frankfurt di Bundesliga musim ini.

Vallejo akan masuk skuat Madrid musim depan karena Los Blancos terancam ditinggal oleh Pepe. Kontrak Pepe bersama Madrid akan habis akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pepe

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Pepe akan memperbarui kontraknya. Negosiasi Madrid dengan Pepe menemui jalan buntu. Pemain Portugal itu kemungkinan akan pergi.

Pepe saat ini diburu banyak klub seperti Juventus, AC Milan, Manchester United hingga beberapa klub Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.