Sukses

Bek Jepang Lamar Kekasih di Kandang Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo punya cara romantis melamar kekasihnya, Aira Taira. Nagatomo mengungkapkan rasa cintanya kepada Aira dengan cara yang tidak mainstream.

Biasanya, seorang pria bakal melamar kekasihnya dengan cara makan malam dengan dikelilingi lilin untuk menambah kesan romantis. Namun, Nagatomo memilih melamar Aira di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza.

Sambil membungkung di lapangan, pria asal Jepang itu memperlihatkan cincin sebagai tanda cintanya kepada Aira.

"Saya ingin membuat sesuatu yang spesial di lapangan. Itu membuat kami bahagia bersama sebagai keluarga," kata Nagatomo, seperti dikutip The Japan Times.

Aira sendiri mengaku terkejut dengan cara Nagatomo melamarnya. Lamaran Nagatomo berakhir bahagia, karena wanita berusia 32 tahun itu menerima lamarannya

"Dari lubuk hati yang terdalam, saya berterima kasih kepada Nagatomo karena bisa melihat hari yang indah seperti ini," kata Aira.

Aira merupakan seorang artis kelahiran Hyogo, Jepang. Tunangan bek Inter Milan itu merupakan pengisi suara Princess Isabelle dalam film Jack the Giant Slayer yang diputar pada 2013.