Sukses

Bintang MU Selangkah Lagi Gabung Klub Spanyol

Manchester United minta Martial bekerja lebih keras agar bisa mendapat tempat utama.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan melepas striker Anthony Martial ke klub Spanyol, Sevilla. Kesepakatan antara pemain dan klub akan ditetapkan dalam beberapa hari mendatang.

Pertemuan antara agen Martial dan Sevilla diindikasikan sebagai pembicaraan mengenai statusnya sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (27/12/2016), Sevilla memang tertarik membawa pemain internasional Prancis itu dari Manchester United, dengan status pinjaman pada bulan Januari mendatang.

Sevilla sepertinya ingin mengulang keberhasilan saat meminjam gelandang Samir Nasri. Pemain Manchester City itu, bermain cukup gemilang bersama Sevilla.   

Seperti diketahui, Nasri akan menghabiskan sisa musim 2016/2017 dengan klub juara Liga Europa tersebut. Sevilla kabarnya akan membayar 65 persen dari upah Nasri selama durasi peminjaman.

Sementara itu, Martial dikabarkan sudah merasa frustrasi berada di bawah manajer baru Jose Mourinho. Martial sudah bermain dalam 11 laga Liga Primer dengan tujuh di antaranya menjadi starter. Namun baru mencetak satu gol. Pemain 21 tahun itu lebih banyak dimainkan sebagai sayap kiri daripada penyerang tengah.

Mourinho sendiri menegaskan bahwa Martial harus bekerja lebih keras jika ia ingin mendapatkan tempat di line-up Manchester United secara konsisten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United