Sukses

Striker Terbaik dan Bek Tertangguh Versi Bintang Juventus

Striker Juventus, Gonzalo Higuain menyebut pemain terbaik sepanjang masa.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain menyebut pemain terbaik sepanjang masa dan musuh yang paling sulit dilewati sepanjang berkarier di dunia sepak bola. Untuk pemain terbaik sepanjang masa, Higuain menilai kalau Ronaldo tidak tergantikan.

Higuain mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjadi idola Ronaldo sejak kecil. Striker legendaris Brasil itu sudah mengangkat trofi di tiga kompetisi domestik berbeda di Eropa, yakni Liga Belanda, Italia, dan Spanyol.

Ronaldo juga sudah menjuarai Piala UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions. Mantan striker Inter Milan itu juga sudah mempersembahkan gelar Piala Dunia sebanyak dua kali untuk negaranya, Brasil.

"Saat masih kecil, saya selalu menonton pertandingan Liga Italia. Ada striker top seperti Trezeguet, Batistuta, Crespo, dan Montella. Tapi, striker terbaik sepanjang masa menurut saya adalah Ronaldo," kata Higuain yang menggunakan nomor punggung 9 di Juventus itu, dikutip dari Squawka.

Ronaldo merupakan striker terbaik menurut Higuain.

Striker Timnas Argentina itu juga mengungkap lawan yang sulit ditaklukkannya, yakni mantan bek Barcelona, Carles Puyol. Ketika masih menjadi pemain Real Madrid, Higuain tidak bisa melewati Puyol.

"Puyol merupakan pemain yang sukar saya kalahkan. Ketika saya bermain melawan Barcelona, dia sulit dijatuhkan," ucap bomber Juventus tersebut mengakhiri.

Carles Puyol sulit dijatuhkan Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini