Sukses

Digosipkan Bakal Rekrut Eks MU, Shanghai Shenhua Naik Pitam

Liputan6.com, Shanghai - Shanghai Shenhua dibuat kesal dengan media-media Eropa. Klub Liga Super Tiongkok itu naik pitam setelah diberitakan bakal merekrut mantan bintang Manchester Unted (MU), Angel Di Maria.

Seperti halnya media Prancis, L'Equipe yang memberitakan bahwa Shanghai Shenhua menyiapkan lebih dari 70 juta euro untuk membajak Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, Shanghai Shenhua berniat menjadikan Di Maria sebagai pemain dengan upah terbesar.

Mendengar berita tersebut, manajemen Shanghai Shenhua meradang karena pemberitaan L'Equipe tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Shanghai Shenhua menyebut gosip perekrutan eks MU itu sampah terbesar.

"Kami semua memahami rumor bohong ini, tapi mereka tidak mau berhenti ketika jendela transfer semakin dekat," ucap perwakilan klub yang dirahasiakan Goal.

"Beberapa media asing sungguh tidak bermoral dan semakin membuat berita yang aneh. Kami tidak mau membuang waktu dan energi untuk menanggapi berita palsu seperti ini," katanya menambahkan, ketika ditanya perekrutan Di Maria, mantan pemain MU pada 2014-15 itu.

Angel Di Maria. (AFP/Franck Fife)

1 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan

Liga Super Tiongkok memang menarik minat pesepak bola Eropa karena tawaran gaji yang menggiurkan. Teranyar, Oscar memilih meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Shanghai SIPG yang menawarkan gajiĀ  400 ribu pound per pekan.

"Klub-klub Liga Super Tiongkok memiliki banyak uang, tapi kami hanya membeli sesuai kebutuhan tim. Tidak mungkin bagi kami melakukan yang di luar kemampuan dan kami enggan bermain-main," tegas manajemen Shanghai Shenhua.

Pernyataan itu menegaskan bahwa Di Maria tidak bakal meninggalkan PSG. Winger berusia 28 tahun itu sudah tahun bersama PSG setelah gagal bersama MU.

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Gagal ke City, Alexis Ancam Mogok Main Bersama Arsenal