Sukses

Tak Mau Jadi Cadangan, Gelandang Argentina Hengkang dari Persib

Persib Bandung sebenarnya masih menginginkan Maros Flores tetap berada dalam tim

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus mempersiapkan diri dan mendatangkan pemain baru untuk menghadapi musim 2017. Rencana penambahan amunisi ini, ternyata berdampak kepada pemain asing.

Dipastikan ada pemain asing yang tersingkir karena batasan kuota. Dan, salah satu pemain asing yang mengisyaratkan untuk berpisah bersama Persib musim depan adalah Marcos Flores.

Gelandang asal Argentina ini berencana berlabuh di salah satu tim di Indonesia yang sudah serius menjalin komunikasi dengannya.

Marcos sebenarnya masih dibidik pelatih Djadjang Nurdjaman. Tapi, dia tak ingin dijadikan yang kedua, setelah rencananya akan dibandingkan dengan sosok Alex Wiliam Costa dari Brasil.

"Saya akan meninggalkan Bandung untuk klub lain di Indonesia. Saya tidak akan mengambil kesempatan itu (masuk Persib Bandung tapi pilihan kedua), saya bukan pilihan kedua," kata Marcos, seperti dilansir situs resmi klub.

Marcos dan Alex diincar Persib setelah mereka gagal memburu Makan Konate. Kondisi itu pun yang membuat Marcos kurang berkenan. Meskipun berat, dia terpaksa memilih tim yang lebih serius dan menjadikannya pilihan pertama.

"Sudah ada klub lain yang percaya dengan kapasitas saya untuk menolong tim mereka. Jadi saya siap untuk bergabung dengan mereka secepat mungkin," lanjut eks gelandang Central Coast Marines itu.

Kendati akan berpisah, Marcos tetap mendoakan Persib Bandung meraih sukses pada tahun depan. Dia pun berharap tetap terjaga hubungan baik selama ini dengan semua pemain, ofisial, manajemen dan juga bobotoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.