Sukses

Ogah Coba Klub Lain, Vujovic Ingin Pensiun Bersama Persib

Vladimir Vujovic ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola bersama Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola bersama Persib Bandung. Dia sudah memutuskan untuk pensiun pada tahun depan.

Bek asal Montenegro itu berjanji bakal tampil habis-habisan di penghujung kariernya. Dia ingin membantu Maung Bandung --sebutan Persib-- menjuarai Liga Super Indonesia 2017.

"Saya berencana pensiun setelah musim depan selesai. Musim depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengukir karir sebagai juara bersama Persib lagi," kata Vujovic, dikutip dari laman resmi klub.

Pria berusia 34 tahun tersebut menegaskan, dirinya enggan mencoba tantangan di klub lain sebelum memutuskan untuk gantung sepatu. Vujovic hanya mencintai Persib.

"Saya masih ada kontrak satu tahun, tidak mungkin saya pindah ke klub lain di Indonesia. Saya sudah berjanji kepada orang-orang di Persib dan saya merasa nyaman," ucapnya.

Dia terlihat berambisi menjuarai Liga Super Indonesia 2017. Vujovic terlihat sedih ketika Persib gagal menjuarai Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Tantangan pada musim depan akan lebih berat. Persib harus mempersiapkan diri lebih baik karena tim-tim lain juga berbenah. Kami harus segera bangkit setelah gagal jadi juara musim ini. Kompetisi nanti adalah yang sesungguhnya, kami harus kembali ke podium juara," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.