Sukses

David Laly Pastikan Hengkang dari Persib

Usai meninggalkan Persib, David Laly belum tahu akan berlabuh di klub mana.

Liputan6.com, Bandung - David Laly angkat bicara terkait rumor yang menyangkut masa depannya di Persib Bandung. Meski enggan menyebutkan nama tim baru, pemain asal Papua itu memastikan tak akan berkostum Persib di musim 2017.

"Sekarang yang benar pastinya saya gak di Persib. Saat ini lagi urus surat keluar," kata dia, Selasa (27/12/2016).

Setelah dipastikan tak akan memperkuat Persib, kabarnya David Laly bakal ke Barito Putera untuk kompetisi musim 2017. Saat ditanya mengenai hal tersebut, mantan pemain Persipura Jayapura itu mengaku menyerahkan semua keputusan kepada manajernya.

"Sebenernya ada beberapa (tim yang menghubungi), tapi saya kan punya manajer. Jadi, diserahin semua ke manajer. Belum ada yang pasti untuk musim depan, saya tunggu kabar saja," ucap dia.

Terlepas dari hal itu, David berharap tim yang akan dibelanya nanti bisa memberikan jaminan menit bermain. Pasalnya, ia adalah salah satu pemain yang jarang tampil selama membela Maung Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Perombakan Skuat



"Ya setidaknya bisaa mendapat kesempatan main lebih dan bisa membawa tim baru itu berprestasi serta bersaing di liga musim depan. Itu saja harapannya," katanya.

David Laly memang menjadi salah satu dari empat pemain yang tidak akan dipertahankan manajemen Persib pada musim depan. Saat ini pelatih Djajang Nurjaman sedang melakukan perombakan skuat untuk musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.