Sukses

Ditinggal Bulan Madu, Rumah Mantan Bintang MU Dibobol Maling

Saat ini Tevez juga dilaporkan bakal segera hijrah ke Tiongkok.

Liputan6.com, Buenos Aires - Pekan lalu, mantan bintang Manchester United (MU), Carlos Tevez, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Vanesa Mansilla. Konon, itu adalah untuk momen kedua kalinya mereka mengikat janji setia setelah saat masih berusia 19 tahun.

Kabarnya, pernikahan pertama pemain yang sempat memperkuat MU selama dua musim itu dengan Vanessa hanya disaksikan keluarga dan teman dekat saja. Sebab, kala itu Tevez dan Vanesa masih duduk di bangku sekolah.

Pada Jumat, 23 Desember 2016, Tevez kembali mengajak istrinya naik pelaminan. Mereka kembali mengikat sumpah yang disaksikan oleh tiga putra-putrinya, Katie, Lito Junior, dan Florencia.

Layaknya pasangan yang baru menikah, Tevez pun mengajak Vanesa berbulan madu. Mereka memutuskan menghabiskan waktu sejenak di Uruguay.

Pada Senin kemarin, Tevez dan keluarga kembali ke rumah di Buenos Aires, Argentina menggunakan helikopter. Menurut Ole, alangkah terkejutnya mereka melihat tempat yang baru ditinggal beberapa hari itu diacak-acak oleh maling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuju Tiongkok



Hingga kini, Tevez belum melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. Dia memang sengaja melakukannya karena tak mau membuat publik heboh dan terus menjadi sorotan media.

Terlepas dari musibah yang menimpanya, Tevez sekarang diketahui tengah mempersiapkan diri untuk proses transfer menuju  Shanghai Shenhua. Kabarnya, jika hijrah ke Liga Super Tiongkok, dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia, yakni sekitar 600.000 pouds per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Carlos Tevez

  • Tevez