Sukses

Raih Penghargaan Lagi, Ronaldo Bungkam Para Pengkritik

Cristiano Ronaldo menegaskan penghargaan ini adalah bukti bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo boleh berbangga diri setelah meraih penghargaan lagi. Bintang Real Madrid tersebut, belum lama ini,  dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2016 oleh Globe Soccer Awards.

Ronaldo pun dengan tegas mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai cara membungkam keragu-raguan semua orang.

"Orang-orang yang masih meragukan saya, Real Madrid dan tim nasional, mereka sekarang memiliki bukti. Kami memenangkan segalanya," kata Ronaldo.

"Secara kolektif dan individual, itu mungkin tahun terbaik saya sejauh ini," kata Ronaldo dalam sebuah pesan lewat video.

Prestasi Cristiano Ronaldo tahun ini memang sangat cemerlang. Bersama Madrid dia memenangkan trofi Liga Champions. Kemudian, mengantar negaranya memenangkan Piala Eropa 2016. Dan, kesuksesan berlanjut usai memenangkan Piala Dunia Antarklub.

"Kami memenangkan Liga Champions dengan Real Madrid, kami memenangkan gelar besar dengan tim nasional Portugal untuk pertama kalinya, saya memenangkan Ballon d'Or, Piala Dunia Klub. Saya tidak bisa meminta lebih banyak," ujarnya.

"Jadi itu menjadi tahun yang luar biasa dan saya sangat senang dengan itu. Saya ingin berterima kasih rekan-rekan dari tim nasional dan Real Madrid," kata Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.