Sukses

Chelsea Percaya Diri Bikin Sejarah Baru di Liga Inggris

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi musim ini.

Liputan6.com, London - Eden Hazard sesumbar Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi musim ini. Gelandang asal Belgia itu juga percaya timnya bisa membuat sejarah baru.

Ya, hingga pekan ke-18, The Blues masih menguasai puncak klasemen Liga Inggris. Anak asuh Antonio Conte mengoleksi 46 poin dari 15 kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan Chelsea selalu menang dalam 12 laga terakhir di Liga Inggris. Atau memecahkan rekor klub selama ini.

"Kami sebenarnya tidak peduli dengan rekor. Namun jika kami bisa membuat sejarah baru kenapa tidak?" ucap Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Ini bukan hanya soal Chelsea, tetapi juga untuk liga ini. Anda tahu Liga Inggris adalah kompetisi yang berat," katanya menambahkan.

Meski demikian Hazard tahu tidak mudah untuk mencetak sejarah sekaligus menjadi juara. Apalagi para pesaing seperti Manchester City, Liverpool, dan Arsenal juga sedang dalam tren positif.

"Sekarang Chelsea berada di peringkat pertama, dan semua orang ingin mengalahkan kami. Tetapi kami akan mencoba yang tidak bisa kami lakukan pada waktu lalu," ucap Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard