Sukses

Lindelof Takkan Kesulitan Adaptasi di MU

MU selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Lindelof

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United Henrik Larsson mengaku yakin Victor Lindelof takkan kesulitan untuk beradaptasi di Old Trafford. Ia percaya pemain 22 tahun itu sudah siap tempur bersama Setan Merah.

"Lindelof sudah bermain di level tinggi. Jadi, dia siap untuk klub seperti Manchester United," kata Larsson kepada DN.

MU selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Lindelof yang berkewarganegaraan Swedia. Benfica sudah menerima tawaran yang diajukan Setan Merah.

Lindelof bahkan kemungkinan akan langsung main di tim utama mengingat Eric Bailly akan membela negaranya di Piala Afrika bulan depan. Larsson pun yakin Lindelof akan sukses di Old Trafford.

"Lindelof berada di klub seperti Benfica dan juga merupakan pilihan pertama untuk Timnas Swedia. Ini akan menjadi kasus beradaptasi dengan gaya sepak bola yang berbeda."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemilang di Benfica

Lindelof sebenarnya baru jadi pemain reguler di Benfica sejak Januari lalu. Namun, penampilan gemilangnya membuat ia dilirik banyak klub besar Eropa.

"Kami dari Swedia adalah orang-orang yang sangat mudah beradaptasi, baik dalam sepak bola atau kegiatan lainnya."

"Saya pikir pemain Swedia sangat siap untuk tantangan apapun dan tidak akan sulit bagi Lindelof untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris," Larsson menambahkan.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di MU bisa banyak membantu Lindelof. Keduanya pernah main bersama di Timnas Swedia pada Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.