Sukses

Sempat Ditolak, AC Milan Terus Goda Bintang Arsenal

AC Milan akan kembali mencoba menawar gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan kembali mencoba menawar gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Meski raksasa asal Italia itu gagal mendapatkan Wilshere pada bursa tranfer musim panas lalu.

Ya, Milan sempat mengajukan tawaran untuk Wilshere setelah Arsene Wenger memutuskan untuk melepasnya. Sayangnya, Wilshere justru memilih ke Bournemouth.

Kontrak pemain 24 tahun itu sendiri akan habis pada tahun 2018. Dan sejauh ini belum menunjukkan kalau ia ingin kembali bersama The Gunners.

Calciomercato.com melaporkan, untuk mendapatkan Wilshere, Milan harus bersaing dengan klub Serie A lainnya, AS Roma, yang juga sudah sejak lama tertarik pada pemain timnas Inggris tersebut.

Selain itu, Milan juga akan mendapat hambatan dari Bournemouth, klub yang dibela Wilshere saat ini. Sebab, klub Liga Inggris itu juga berniat mempermanenkan Wilshere.

Sementara itu, kubu Arsenal menyatakan tidak akan melepas Wilshere di bawah harga 30 juta euro. Akan tetapi, dengan sisa kontrak yang tinggal satu tahun setengah lagi, The Gunners harus segera melepas Wilshere jika tak ingin harganya turun.

Wilshere merupakan pemain asli binaan akademi Arsenal. Sejak menembus skuat utama Arsenal pada tahun 2008, ia tercatat telah mengoleksi 160 penampilan di berbagai ajang untuk klub asal London Utara tersebut. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal