Sukses

Mantan Kiper Timnas U-23 Yakin Bisa Masuk Skuat Inti Persib

Pelatih Persib rencananya akan mempertahakan ketiga kipernya.

Liputan6.com, Bandung - Persib masih menyusun kekuatan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Selain mempertahankan pemain lama, tim berjuluk Maung Bandung akan menambah amunisinya.

Terkait dengan situasi ini, kiper Persib Muhammad Ridwan siap bertahan di Kota Bandung.  Dia juga mengaku tidak masalah dengan perannya sebagai kiper ketiga saat ini.

Ridwan percaya akan ada kesempatan tampil dan kepercayaan untuknya dalam mendapatkan menit bermain.

“Satu tahun pertama ini saya banyak belajar bersama Persib. Memang tidak ada kesempatan tampil kemarin, tapi saya percaya akan ada kesempatan dan kepercayaan datang. Saya akan berjuang, bekerja keras untuk dapat kepercayaan itu,” kata Ridwan.

Sejak didatangkan dari Persegres Gresik United awal tahun, mantan kiper Tim Nasional Indonesia U-23 ini belum pernah tampil selama Torabika Soccer Championship 2016.

Ridwan baru masuk daftar susunan pemain sebagai cadangan menemani Muhammad Natshir yang menggantikan peran I Made Wirawan saat cedera.

Meski belum dilakukan hasil evaluasi manajemen kepada tim, rencananya jajaran pelatih tetap mempertahankan ketiga kiper saat ini.

Rencana ini langsung disambut baik Ridwan. “Saya menyerahkan keputusan kepada pelatih dan manajemen Persib. Tapi, saya siap bertahan dan kembali berjuang jika masih dipercaya untuk musim depan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.