Sukses

Pioli: Inter Milan Datang pada Waktu yang Tepat

Pioli mengungkapkan kegembiraannya dapat melatih Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli mengungkapkan kegembiraannya dapat melatih Inter Milan. Menurut dia, Inter memanggilnya di saat yang tepat dalam kariernya.

Pioli sebelumnya menganggur sejak dipecat dari Lazio pada April lalu. Hebatnya, penampilan Nerazzuri kian membaik dengan memenangkan lima pertandingan terakhir.

Meski belum menembus zona Liga Champions di klasemen Liga Serie A, Inter Milan kian memperkecil jarak dengan para pemuncak klasemen.

"Saya sedang di New York ketika telepon dari Inter masuk. Saya sungguh terkejut. Ada hal-hal yang datang di saat yang tepat di dalam hidup, dan ini adalah salah satunya," katanya, dikutip dari Football Italia.

Pioli pun lantas menyanjung Inter Milan setinggi langit. Antara lain ia mengaku sudah lama mengagumi Inter sebagai seorang penggemar.

"Ada kepuasan yang besar, tapi juga ada tanggung jawab yang harus saya pikul karena Inter adalah hasrat saya. Saya dan staf menghadapi situasi yang penuh kebanggaan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resolusi Tahun Depan

Memasuki tahun 2017, Pioli pun memiliki resolusi untuk Inter. Ia berharap Inter dapat menembus zona Liga Champions pada akhir musim nanti.

"Semua tim dapat kami kalahkan dengan keyakinan dan mental yang kuat. Saya berharap Inter sukses di tahun 2017. Tak perlu ada keraguan. Transfer pemain di Januari akan membantu kami mewujudkan itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.