Sukses

Alasan Di Maria Belum Pindah ke Shanghai Shenhua

Gustavo Poyet belum menutup kemungkinan untuk merekrut Angel Di Maria.

Liputan6.com, Paris - Gustavo Poyet belum menutup kemungkinan untuk merekrut Angel Di Maria. Pelatih Shanghai Shenhua itu mengaku sangat tertarik mendapatkan sayap timnas Argentina tersebut.

Media Prancis, L'Equipe memberitakan bahwa Shanghai Shenhua menyiapkan lebih dari 70 juta euro untuk membajak Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, Shanghai Shenhua berniat menjadikan Di Maria sebagai pemain dengan upah terbesar.

Selain Di Maria, Shanghai juga mengincar Carlos Tevez. Itu sebabnya Shanghai berencana menendang satu pemain asingnya, karena kuotanya sudah tidak muncukupi.

"Mungkinkah Di Maria datang? Jika Tevez datang maka kuota pemain asing sudah terpenuhi. Jadi Di Maria datang jika ada yang pergi," kata Poyet seperti dilansir Fox Sports.

"Saat ini kami sudah punya Freddy Guarin, Giovanni Moreno, Demba Ba dan Obafemi Martins," ujarnya menambahkan.

Angel Di Maria bergabung ke PSG sejak musim 2015/16. Klub Prancis itu membeli Di Maria dari MU dengan harga 44 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.