Sukses

Misi Hazard Ukir Sejarah Bersama Chelsea

Hazard dan kawan-kawan sukses mengantar Chelsea duduk nyaman di puncak klasemen.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea Eden Hazard optimistis timnya akan terus melaju kencang sampai akhir musim. Ia juga menilai The Blues saat ini adalah tim terkuat yang pernah ia bela.

"Ya (tim terkuat), karena kami memenangkan setiap pertandingan. Kami penuh keyakinan," kata Hazard seperti dilansir Mirror.

"Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang tidak kami lakukan di masa lalu. Kami mencetak beberapa gol," Hazard menambahkan.

Chelsea membenamkan Bournemouth dengan skor 3-0 pada laga terakhir. Itu adalah kemenangan ke-12 The Blues secara beruntun di Liga Inggris.

Berkat kemenangan itu, Chelsea duduk nyaman di puncak klasemen. The Blues unggul enam angka atas Liverpool di posisi dua. Hazard memastikan, klubnya akan terus melaju kencang hingga akhir musim nanti.

"Kami merasa baik. Kami penuh keyakinan. Kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habis-habisan

"Kami tidak melihat rekor, tetapi jika kami bisa membuat sejarah di klub ini, maka kami akan melakukannya. Liga ini bukan hanya tentang Chelsea."

"Liga ini sangat sulit. Dalam setiap pertandingan kami mencoba untuk menang. Tapi sekarang lawan mencoba untuk memberikan segalanya karena mereka ingin menjadi yang pertama."

"Sekarang kami di posisi pertama dan semua orang ingin mengalahkan kami," Hazard mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.