Sukses

Bukan Witsel, Ini Pengganti Pogba di Juventus

Juventus butuh gelandang jangkar baru untuk menggantikan Pogba.

Liputan6.com, Turin- Juventus tertarik merekrut pemain Genoa Tomas Rincon. Gelandang 29 tahun itu akan bergabung ke Turin januari nanti dengan status pemain pinjaman selama enam bulan.

Pakar transfer sepak bola Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan bila Juventus tengah melakukan negosiasi dengan Genoa untuk meminjam Rincon. Juve harus membayar dua juta euro untuk peminjaman Rincon.

Rincon baru akan direkrut oleh Juventus musim panas nanti jika mampu tampil bagus selama masa peminjaman. Biaya untuk mempermanenkan Rincon mencapai tujuh juta euro.

Juventus melirik Rincon karena pelatih Massimiliano Allegri merasa lini tengah timnya kurang tangguh. Kekalahan dari AC Milan di Piala Super Eropa membuka mata Allegri akan perlunya gelandang baru.

Rincon merupakan gelandang pekerja keras. Sosok Rincon dibutuhkan karena Juve praktius tidak punya gelandang pengangkut air selepas kepergian Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Awalnya Juve berniat merekrut Axel Witsel dari Zenit St Petersburg. Namun I Bianconeri berpaling ke Rincon karena Chelsea dan Barcelona juga melirik Witsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.