Sukses

Soal Lindelof, Ini Syarat yang Diminta Benfica kepada MU

Benfica siap melepas Lindelof ke MU Januari nanti.

Liputan6.com, Lisbon- Rencana Manchester United (MU) membeli bek tangguh Benfica Victor Lindelof menemui sedikit kendala. Benfica meminta MU merekrut dua pemain mereka sekaligus pada bulan Januari nanti.

Manajer MU Jose Mourinho menjadikan Lindelof prioritas utama di bulan Januari. Tenaga pemuda Swedia itu sangat dibutuhkan MU untuk menambal lubang di lini belakang.

Pertahanan MU tidak cukup tangguh musim ini. Chris Smalling, Marcos Rojo hingga Phil Jones penampilannya tak stabil. Hanya Eric Bailly yang tampil menawan di musim 2016/2017.

Berdasarkan laporan RTP, kepindahan Lindelof menemui sedikit kendala. Pasalnya Benfica mendesak MU untuk merekrut Lindelof dan juga Nelson Semedo di bulan Januari nanti.

Benfica ingin MU mengambil dua pemain mereka sekaligus karena harus membayar kompensasi bagi mantan klub Lindelof, VSK, sebesar 20 persen dari total uang yang dibayar Setan Merah.

Mourinho sebenarnya juga menyukai Semedo. Namun pria Portugal itu tidak berniat merekrut Semedo dalam waktu dekat. Mourinho lebih memprioritaskan Lindelof ketimbang Semedo pada Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof

Video Terkini