Sukses

NBA: Ingles Menangkan Jazz atas Lakers

Lakers harus mengakui keunggulan Jazz pada laga lanjutan NBA Rabu siang.

Liputan6.com, Utah- Joe Ingles menjadi mimpi buruk bagi Los Angeles Lakers pada laga NBA, Rabu (28/12/2016) WIB. Permainan luar biasa Ingles di detik-detik akhir membuat Lakers kalah 100-102 dari utah Jazz.

Ingles melesakkan tembakan tiga angka saat laga tersisa 21,6 detik. Jazz pun berhasil berbalik ungguk 102-100. Kemudian Ingles memegang peran penting menggagalkan Lakers melepaskan tembakan di detik akhir.

Pelatih Lakers Luke Walton memasukkan D'Angelo Russell agar mengalihkan perhatian pemain Jazz sehingga Lou Williams bisa melepaskan tembakan tiga angka.

Namun Ingles dengan baik menjaga ketat Willims. Terpaksa Russell yang melepaskan tembakan tiga angka. Bola meleset dari sasaran. Jazz pun sukses mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Di laga ini Ingles finis dengan 13 angka. Poin tertinggi di kubu Jazz dicetak Gordon Hayward dengan 31 angka. Adapun di kubu Lakers, Julius Randle yang tampil gemilang dengan 25 points dan 12 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.