Sukses

Terungkap, Klub Pilihan Martial Jika Tinggalkan MU

Martial ingin hengkang dari MU agar bisa tampil lebih reguler.

Liputan6.com,Manchester - Anthony Martial dikabarkan bakal memilih Sevilla sebagai klub barunya jika harus hengkang dari Manchester United (MU). Ini sebagai opsi atas rasa frustrasinya karena jarang dimainkan oleh MU.

Martial sejauh ini baru tampil sebanyak tujuh kali saja bersama MU. Ini membuatnya resah dan akan memilih untuk dipinjamkan ke Sevilla pada bursa transfer Januari ini.

Hal ini diungkapkan oleh agen Martial, philippe Lamboley. Dia mengatakan, Martial lebih sreg untuk gabung dengan klub La Liga itu.

"Kami sedang mempelajari opsi gabung Sevilla secara detail. Sevilla klub yang sangat bagus dan berada di posisi bagus di La Liga. Mereka main di Liga Champions dan punya pelatih hebat," kata Lamboley kepada ABCdeSevilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Dicadangkan

Martial sebelumnya blak-blakan ogah duduk di bangku cadangan. Itu membuatnya merasa tidak betah berada di MU.

"Ini sangat mengganggu. Tapi ini tes yang harus saya lalui. Itu yang dialami oleh pemain yang sedang berkembang," ujarnya.

Musim ini, Martial baru cetak satu gol untuk MU dari 11 kali penampilannya di semua kompetisi dengan Setan Merah. Buruknya penampilan Martial bisa dilihat dari statistik.

Seperti dilansir squawka, akurasi tembakan Martial hanya 55 persen saja. Dia pun hanya menciptakan 10 peluang saja.

Dengan postur tubuh cukup tinggi, Martial pun hanya memenangkan 42 persen bola udara. Meski akurasi passingnya cukup bagus yaitu 83 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • martial