Sukses

Perampok Gasak Rumah Tevez Saat Menikah

Rumah Tevez dibobol maling saat menggelar pernikahan di Carmelo, Uruguay.

Liputan6.com, Jakarta - Carlos Tevez mengalami nasib nahas. Saat menggelar pernikahan yang keduanya dengan Vanesa Mansilla di Carmelo, Uruguay, rumahnya yang ada di San Isidro, Buenos Aires dibobol maling.

Dilansir squawka, perampokan ini dikabarkan berhubungan dengan kabar kepindahan Tevez ke Tiongkok. Perampok masuk rumah Tevez melalui sebuah rumah sebelah yang sedang dibangun.

Tevez dikabarkan tak melaporkan kejadian ini kepada polisi. Kabar perampokan baru diketahui setelah media melaporkan kejadian ini di televisi.

Sempat kembali ke Buenos Aires, Tevez dan istri memilih untuk lanjutkan liburan ke Meksiko. Dikabarkan, keputusannya untuk hijrah ke Shanghai Shenhua akan diputuskan hari ini atau Rabu (28/12/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Sewaan

Rumah yang dirampok sebenarnya bukan rumah Tevez. Rumah Tevez yang asli justru berada di sebelahnya, properti yang sedang direnovasi.

Rumah yang direnovasi itu jadi jalan perampok untuk masuk. Tevez santer diberitakan bakal hijrah ke Tiongkok pada 2017.

Dia bakal mendapatkan gaji terbesar di dunia yaitu 622 ribu pound per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini