Sukses

Guardiola Intip Laga Liverpool Vs Stoke

Guardiola menyaksikan langsung laga Liverpool kontra Stoke City di Stadion Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Pep Guardiola dikabarkan menonton langsung laga Liverpool melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (28/12/2016). Laga itu dimenangkan Liverpool dengan skor 4-1.

Liverpool tertinggal lebih dulu di menit ke-12 lewat gol Jonathan Walters. Tuan rumah baru dapat menyamakan skor di menit ke-34. Sepuluh menit kemudian, Roberto Firmino membuat The Reds unggul 2-1.

Dua gol Liverpool lainnya tercipta pada babak kedua, yakni melalui gol bunuh diri Golbert Imbula di menit ke-59 dan sebelas menit kemudian atas nama Daniel Sturridge.

Kehadiran Guardiola di tribun penonton disambut gembira Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Sebab, Liverpool bakal menjamu City pada 1 Januari 2017. "Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Saya mendengar Pep Guardiola ada di sini di stadion malam ini. Saya tidak yakin apakah ia menyaksikan banyak pertandingan dalam beberapa minggu terakhir di stadion lain. Itu adalah tanda pertama bahwa pertandingan nanti akan menjadi laga penting dan kami siap menghadapinya," ujar Klopp menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Salip

Kemenangan atas Stoke City membuat Liverpool menyalip City di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. The Reds kini
mengoleksi 40 poin dari 18 laga, unggul satu angka dari The Citizens.

Karena itu, laga Liverpool kontra City akan memanaskan persaingan kedua tim. "Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim, tapi yang menarik dan hal terbaiknya adalah pertandingan nanti akan diadakan di Anfield," ujar Klopp.

"Mereka adalah tim yang luar biasa, kami tidak terlalu buruk, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang bagus."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.