Sukses

Chelsea Pertimbangkan Boyong 'Si Kacang Polong'

Pernah membela MU, Chicharito dinilai akan berguna bagi lini depan Chelsea.

Liputan6.com, London - Javier Hernandez kemungkinan dapat kembali berkarier lagi di Liga Inggris. Chelsea tengah mempertimbangkan menggaet striker Bayer Leverkusen tersebut pada Januari nanti.

Seperti dilaporkan Bild, Chelsea membutuhkan penyerang untuk mendampingi atau melapis Diego Costa. Pengalaman Hernandez di Liga Inggris dinilai bisa berguna bagi The Blues.

Pemain yang akrab dipanggil Chicharito atau Si Kacang Polong ini pernah membela Manchester United. Sayang, Hernandez kurang mendapat kesempatan kendati kualitasnya tak diragukan.

Hernandez juga sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama semusim, sebelum akhirnya dijual MU ke Leverkusen pada musim panas 2015.

Musim lalu, pemain internasional Meksiko ini mencetak 26 gol untuk Leverkusen. Manajer MU saat ini, Jose Mourinho, mengakui, dia tidak akan menjual Chicharito bila kala itu sudah menangani The Red Devils.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun ini. Leverkusen kabarnya mematok harga 30-40 juta euro bagi klub yang berminat memboyong Chicharito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.