Sukses

Persib Pastikan Samsul Arif Dilepas

Persib tidak memperpanjang masa kontrak Samsul Arif.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membernarkan jika Samsul Arif Munip tidak diperpanjang kontraknya. Mantan striker Arema itu memang masuk dalam daftar 11 pemain yang dilepas Maung Bandung.

"Ya sudah ada pembicaraan dengan Samsul. Sudah ada kepastian jika tahun depan akan pindah klub," ungkap Umuh seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (28/12/2016).

Kabarnya, Samsul akan berlabuh ke Bali United untuk musim kompetisi 2017. "Buat kami tidak ada masalah jika Bali United meminta Samsul untuk bergabung," ucap Umuh.

Dia menegaskan dilepasnya Samsul dan 10 pemain lainnya tidak akan merugikan salah satu pihak. Karena komunikasi terus dijalankan sebelum benar-benar resmi dilepas.

"Kita sudah ada komunikasi, mereka juga tidak ada masalah. Jadi mereka meninggalkan Persib secara baik-baik," ucap Umuh mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsul Belum Tahu

Sebelum kepada Liputan6.com, Samsul mengaku belum tahu jika kontraknya tidak diperpanjang Persib. "Saya belum tahu soal itu karena saya sedang berlibur. Saya belum dikasih tahu. Lebih baik tanya langsung kepada pihak yang bersangkutan," ucapnya.

Persib memang tidak memperpanjang kontrak sejumlah pemain yang habis pada Desember 2016. Sementara beberapa pemain memilih untuk hengkang meski memiliki kontrak selama dua musim.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.