Sukses

Pukul dan Tendang Lawan, Canelas 2010 Jadi Klub Paling Brutal

Canelas 2010 terdiri dari kelompok suporter FC Porto, yang main di Divisi Empat.

Liputan6.com, Jakarta - Canelas 2010, mungkin tidak banyak orang yang tahu klub sepakbola tersebut. Namun, di negara asalnya, Portugal, mereka menjadi tim paling ditakuti.

Ya, ditakuti dalam arti sebenarnya. Banyak klub ogah jika diajak bertanding menghadapi mereka.

Sebabnya, dilansir The Sun, Canelas 2010 selalu tampil brutal dan tak segan melukai setiap musuh. Bukan hanya tekel keras, kadang mereka tanpa sungkan memukul atau menendang lawan ketika menguasai si kulit bundar.

Tim yang dibentuk oleh kelompok suporter garis keras FC Porto ini sekarang bermain di divisi empat, atau kompetisi amatir Portugal. Yang mengejutkan, mereka mampu menembus papan atas.

Bayangkan saja, hingga pekan kemarin, mereka sukses mencatat 16 kemenangan dari 17 laga. Namun dalam 12 pertandingan mereka mendulang poin maksimal karena kubu seteru menolak tampil.

Bahkan lawan-lawan Canelas lebih memilih didenda 650 pounds dan menerima kekalahan ketimbang harus bertanding. Mereka tentunya lebih memilih keselamatan diri di atas semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.