Sukses

Badan Kurus Eks Striker Liverpool Bikin Iri Rekan Setim

Padahal, kala Crouch masih bela Liverpool, nyaris semua makanan dilahapnya.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan bomber Liverpool, Peter Crouch mengaku menjadi korban bully di masa lalu, kerena tubuh kerempeng. Tapi jangan salah, ternyata ada saja orang yang malah iri dengan 'kekurangan' tersebut.

Adalah rekan setimnya di Liverpool kala itu, Charlie Adam, yang sebal karena Crouch bisa tetap kurus meski banyak makan. Bahkan ketika liburan, eks penyerang Timnas Inggris itu bisa bersantai ria, tanpa takut beratnya badan melonjak.

Itu jauh berbeda dengan Adam. Pemain asal Skotlandia tersebut selalu kesulitan mempertahankan bobot ideal. Dia harus diet mati-matian dan terkadang itu belum cukup untuk menjaga postur tetap atletis.

"Saya sangat gemar makan, khususnya masakan Italia. Saya beruntung karena tidak perlu rajin memantau berat badan," kata Crouch.

"Ketika musim panas, saya tidak usah rajin latihan, makan semua yang saya sukai dan berat badan tetap segitu saja. Saya tidak bisa bilang apa-apa, tapi Adam selalu menatap saya dengan aneh," ujarnya, seperti dikutip The Sun.

Crouch sendiri dulu sering menjadi olok-olok teman sepermainan, karena tubuhnya yang tinggi kurus. Untungnya, kondisi itu tidak membuatnya minder dan malah termotivasi untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan hijau.

Dia terbilang memiliki karier cemerlang karena sempat bermain di Liverpool dan Timnas Inggris. Dan yang lebih penting, sekarang Crouch mempersunting salah satu wanita terseksi di negeri 'Tiga Singa', yakni model cantik Abbey Clanchy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.