Sukses

Lukaku Sukses Bikin Ayah Sang Pacar Penasaran

Liputan6.com, Miami - Bintang Belgia dan Everton, Romelu Lukaku, tengah di mabuk asmara. Dalam beberapa bulan terakhir, dia berkencan dengan gadis cantik asal Belanda, Sarah Mens.

Mereka bertemu tiga bulan silam ketika di Miami, Amerika Serikat. Kala itu Lukaku sedang berlibur, sementara Sarah tengah magang di sebuah perusahaan.

Hubungan mereka kini memang sedang hangat-hangatnya. Bayangkan saja, Sarah kabarnya bersedia hadir di tribun stadion setiap akhir pekan untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih.

Rupanya bukan cuma berhasil memikat Sarah, Lukaku juga disebut-sebut mulai mencuri perhatian ayah dari wanita berambut cokelat tersebut, yang tak lain adalah presenter program televisi kenamaan di negeri kincir angin, Harry Mens.



Setidaknya hingga sekarang Lukaku mampu membuat Harry penasaran untuk bertemu. "Saya mendengar banyak cerita bagus tentang pemain itu, meski belum pernah berjumpa. Saya berharap pertemuan kami bisa segera terlaksana," ujar pria 69 tahun tersebut.

Di Belanda, Harry dikenal karena membawakan acara Business Class di salah satu stasiun televisi ternama. Dia juga diketahui memiliki lima putri cantik dari tiga istri berbeda.

Untuk Lukaku, sejauh ini penampilannya bersama Everton lumayan memuaskan. Dia sudah mengoleksi 10 gol dan nangkring di posisi empat daftar top scorer sementara Liga Primer Inggris.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Bakal Rugi Lepas Diego Costa
Artikel Selanjutnya
Lukaku Jadi Pilihan Terbaik Bagi Chelsea