Sukses

Lukaku Sukses Bikin Ayah Sang Pacar Penasaran

Kekasih Lukaku, Sarah Mens, selalu bercerita hal baik kepada ayahnya.

Liputan6.com, Miami - Bintang Belgia dan Everton, Romelu Lukaku, tengah di mabuk asmara. Dalam beberapa bulan terakhir, dia berkencan dengan gadis cantik asal Belanda, Sarah Mens.

Mereka bertemu tiga bulan silam ketika di Miami, Amerika Serikat. Kala itu Lukaku sedang berlibur, sementara Sarah tengah magang di sebuah perusahaan.

Hubungan mereka kini memang sedang hangat-hangatnya. Bayangkan saja, Sarah kabarnya bersedia hadir di tribun stadion setiap akhir pekan untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih.

Rupanya bukan cuma berhasil memikat Sarah, Lukaku juga disebut-sebut mulai mencuri perhatian ayah dari wanita berambut cokelat tersebut, yang tak lain adalah presenter program televisi kenamaan di negeri kincir angin, Harry Mens.



Setidaknya hingga sekarang Lukaku mampu membuat Harry penasaran untuk bertemu. "Saya mendengar banyak cerita bagus tentang pemain itu, meski belum pernah berjumpa. Saya berharap pertemuan kami bisa segera terlaksana," ujar pria 69 tahun tersebut.

Di Belanda, Harry dikenal karena membawakan acara Business Class di salah satu stasiun televisi ternama. Dia juga diketahui memiliki lima putri cantik dari tiga istri berbeda.

Untuk Lukaku, sejauh ini penampilannya bersama Everton lumayan memuaskan. Dia sudah mengoleksi 10 gol dan nangkring di posisi empat daftar top scorer sementara Liga Primer Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Lukaku

Video Terkini