Sukses

Guardiola Jadi Mata-Mata, Gelandang Liverpool Angkat Bicara

Guardiola datang ke Anfield saat Liverpool melibas Stoke City 4-1.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, datang langsung ke Anfield saat Liverpool menang telak 4-1 atas Stoke City, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB. Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, pun mengomentari hal itu.

"Tentu saja Guardiola datang, itu normal. Saya tidak terkejut karena lawan City selanjutnya adalah kami. Dia ingin menganalisis permainan kami," ujar Wijnaldum seperti dilansir Mirror.

Guardiola datang ke Anfield mengenakan topi abu-abu dan pakaian serba hitam. Manajer asal Spanyol itu terlihat membaur dengan para penonton lainnya untuk menyaksikan pertandingan.

Manchester City akan bertandang ke Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (1/1/2017) akhir pekan ini. Bagi City, laga ini jelas tidak mudah.

Kekalahan terakhir di kandang diderita Liverpool saat menjamu Manchester United di musim lalu. Saat itu, Liverpool kalah tipis 0-1.

Sejak kekalahan tersebut, Liverpool tak terkalahkan di 16 partai kandang di Liga Inggris. Rinciannya, mereka menang 10 kali dan imbang 6 kali.

"Saya pikir, Anfield telah menjadi benteng kokoh lagi. Cara mereka bermain dan mencetak gol di kandang akan menakutkan lawan-lawan kami," kata Wijnaldum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum