Sukses

Gelandang Monaco Bikin MU dan Chelsea Gigit Jari

Bakayoko membuat MU dan Chelsea patah hati.

Liputan6.com, Monaco - Tiemoue Bakayoko membuat MU dan Chelsea patah hati. Gelandang AS Monaco itu mengaku masih bahagia di klubnya dan tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Bakayoko menjadi salah satu pemain paling bersinar di Monaco musim ini. Ia sukses mencetak dua gol dari 16 penampilan serta membawa Monaco finis di posisi kedua Ligue1 hingga paruh musim.

Tak heran MU dan Chelsea terus memantau situasi pemain berusia 22 tahun itu. Bahkan manajer MU, Jose Mourinho pernah menyebutnya sebagai pengganti ideal untuk Michael Carrick.

"Teman-teman saya banyak yang bilang soal ketertarikan klub lain, namun saya tidak peduli. Yang jelas saya tidak akan meninggalkan Monaco bulan depan," kata Bakayoko seperti dilansir Soccerway.

"Monaco adalah klub yang indah. Selain itu kepercayaan dari pelatih sangat penting. Saya ingin menjadi bagian dari tim," ujarnya menambahkan.

Bakayoko pun masih punya dua mimpi besar bersama klub raksasa Prancis tersebut. "Saya ingin membawa Monaco juara Ligue1 dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tiemoue Bakayoko