Sukses

Bradley Kesal Dipecat Swansea

Swansea memecat Bradley yang baru menangani tim dalam 11 laga.

Liputan6.com, Swansea - Bob Bradley tidak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya setelah dipecat Swansea City akhir pekan lalu. Manajer asal AS itu merasa keputusan The Swans tidak adil.

Swansea memecat Bradley yang baru menangani tim dalam 11 laga. Manajemen menilai Bradley tidak mampu membawa tim keluar dari zona degradasi.

Pasalnya dari 11 laga tersebut, Bradley hanya meraih dua kemenangan. Menariknya hingga saat ini Swansea belum mengumumkan penggantinya.

"Saya merasa dicampakkan oleh Swansea. Saya pikir pemecatan bukan langkah yang tepat," ujar Bradley seperti dilansir ESPN.

"Padahal saya yakin metode yang ingin saya terapkan sudah mulai berjalan. Dan semuanya tahu kalau tidak akan berubah dalam waktu singkat," katanya menegaskan.

Meski demikian Bradley berharap Swansea bertahan di Liga Inggris musim depan. Terlebih ia sangat mengenal dua pemilik Swansea asal AS, Jason Levien dan Steve Kaplan.

"Mereka tahu harus berbelanja pemain pada Januari nanti. Jika itu dilakukan maka Swansea berada di jalan yang benar," kata Bradley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.