Sukses

Menang 4-1, Tottenham Langsung Alihkan Fokus ke Watford

Tottenham akan bertandang ke Stadion Vicarage Road untuk menjajal kekuatan Watford, Minggu (1/1/2017).

Liputan6.com, Southampton - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Southampton. Usai laga, Pochettino menuntut pasukannya untuk langsung fokus ke Watford.

Tottenham Hotspur menang 4-1 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion St Mary's, Rabu (28/12/2016). Gawang Tottenham kebobolan lebih dulu melalui Virgil van Dijk pada menit kedua.

Setelah itu, The Lilywhites bangkit dan meraih kemenangan 4-1 berkat gol yang dicetak Alli (19', 87'), Kane (52', penalti), dan Son Heung-min (85').

"Setelah 10 sampai 15 menit pertama, saya pikir kami mendominasi permainan dan setelah itu kinerja pemain fantastis. Kami menunjukkan karakter," kata Pochettino di Twiiter Tottenham.

"Sangat penting untuk menyamakan kedudukan di babak pertama. Di babak kedua, kami menaikkan tempo. Kami menggerakan bola lebih cepat dan itu mengubah pertandingan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantas Menang

Kemenangan ini membuat posisi Tottenham tak berubah di urutan kelima klasemen. Adapun Southampton harus turun ke urutan delapan dengan nilai 24.

Setelah laga ini, Tottenham akan bertandang ke Stadion Vicarage Road untuk menjajal kekuatan Watford, Minggu (1/1/2017).

"Saya pikir kami pantas menang, saya senang dengan penampilan tim. Raihan 71 poin selama setahun itu fantatstis bagi kami dan kini kami menantikan pertandingan berikutnya melawan Watford. Tapi saya sangat senang dengan penampilan pemain," Pochettino menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.