Sukses

Agen Luiz Adriano: AC Milan Sepakat dengan Spartak

Adriano bakal dilepas AC Milan ke Rusia.

Liputan6.com, Milan - Teka-teki klub yang akan menampung striker AC Milan, Luiz Adriano, sudah terjawab. Setelah gagal bermain di Liga Tiongkok pada Januari lalu, Adriano akan dilepas ke klub Rusia Spartak Moscow.

Seperti dilansir dari TuttomercatoWeb, pada Kamis (29/12/2016) siang, Gilmar Veloz yang merupakan agen dari sang pemain baru saja mengadakan pertemuan dengan CEO AC Milan Adriano Galliani. CSKA Moscow pada awalnya dilaporkan tertarik menampung Adriano, tapi belakangan hanya Spartak yang mengajukan penawaran.

"Pertemuan (dengan Galliani) telah benar-benar baik. Kami sangat dekat dengan Spartak Moskow sekarang," ucap Veloz.

Pada 2015 lalu, Adriano nyaris bergabung dengan Jiangsu Suning. Sayangnya, kepindahan eks-Shakhtar Donetsk ke klub Tiongkok tersebut batal karena Suning dianggap tidak menghormati kesepakatan. Alhasil dia kembali ke Italia untuk berlatih meski sudah menyelesaikan tes medis.

"Saya berpikir bahwa minggu depan kami akan menutup kesepakatan. Jika semuanya berjalan seperti yang direncanakan, Luiz akan menjadi pemain Spartak yang baru," ucap Veloz.

Spartak dikabarkan siap membayar 7 juta euro untuk mendapatkan pemain ini. Dengan melepas Adriano, setidaknya AC Milan akan menghemat 21 juta euro atau Rp 295 miliar karena kontrak pemain asal Brasil ini baru berakhir pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.