Sukses

Inter Milan Siapkan Transfer Fantastis untuk Sanchez

Pemilik Inter Milan, Suning Group gelontorkan dana besar untuk beli pemain seperti Sanchez.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan sedang menyiapkan transfer fantastis untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal. Bintang asal Chile itu ada di daftar teratas pemain yang jadi buruan utama Inter Milan di bursa musim panas Juni mendatang.

Pemilik Inter Milan asal Tiongkok, Suning Group sudah siapkan dana sebesar 150 juta euro (Rp 2,1 Triliun) untuk memperkuat tim yang dibesut Stefano Pioli ini musim depan. Ini demi target Nerazurri yang ingin kembali tampil di Eropa.

Selain Sanchez, [Inter Milan](2689977/ "") juga ingin memboyong dua bintang PSG yaitu Marquinhos dan Marco Verratti. Keduanya juga jadi target utama Inter Milan dalam membangung tim.

Arsenal sendiri ingin memperpanjang kontrak Sanchez. Sayang, The Gunners bimbang karena Sanchez meminta gaji yang besar.

Ada kemungkinan jika tidak perpanjang kontrak hingga Juni mendatang, Arsenal mau tidak mau harus menjualnya di bursa Juni. Kalau tidak, Arsenal terancam kehilangan Sanchez secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Reus

Sanchez sendiri punya pengalaman main di Italia. Dia pernah tiga musim memperkuat Udinese sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona.

Boleh dibilang, nama Sanchez mulai harum saat tampil di Liga Italia. Maka itu, Sanchez besar kemungkinan setuju hijrah asalkan mendapatkan tawaran yang menggiurkan.

Arsenal sendiri sudah menyiapkan pengganti jika Sanchez akhirnya hengkang. The Gunners dikabarkan siap memboyong Marco Reus, bintang Borussia Dortmund sebagai pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.