Sukses

Mourinho Ungkap Rahasia Kebangkitan MU di Liga Inggris

Mourinho tegaskan MU wajib fokus rebut poin di Liga Inggris.

Liputan6.com,Manchester - Jose Mourinho, manajer Manchester United (MU) mengungkap kunci kebangkitan timnya di Liga Inggris. Setelah sempat dirundung hasil minor, MU kini sukses mengemas lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Hasil fantastis itu membuat MU terus mendekat ke zona Liga Champions karena hanya terpaut 4 poin dari Arsenal. Mourinho pun membeberkan rahasia kebangkitan timnya ini.

Seperti dilansir express, rasa kebangkitan MU terletak pada mood pemainnya saat berada di dalam dan luar lapangan.

"Semua pemain yang saya punya di sini orang-orang hebat yang ingin tampil bagus untuk klub dan juga untuk diri sendiri," kata Mourinho.

"Semangat tim sangat fantastis, semuanya terus membaik setiap hari. Itu terlihat dari cara kami bermain yang sangat bagus."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Rebut Poin

MU saat ini hanya terpaut 4 poin dari Arsenal atau 13 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Dengan banyaknya pertandingan yang tersisa, MU masih mungkin untuk mengejar posisi dua, Liverpool yang sudah koleksi 40 poin atau terpaut 7 poin.

Mourinho menegaskan, MU saat ini wajib fokus kejar poin. Dia ogah melihat timnya hanya bermain baik tanpa mendapatkan satu poin pun.

"Kami tampil bagus sejak lama tapi lebih penting jika kami mulai dapatkan poin dari penampilan kami. Sekarang tergantung kami apakah bisa pertahankan momentum itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho