Sukses

Alasan Arema FC Rekrut Adam Alis

Arema FC sudah rekrut Adam Alis untuk memperkuat Singo Edan musim ini.

Liputan6.com, Malang - Arema FC telah resmi menggaet gelandang serbabisa Adam Alis Setyano untuk memperkuat tim musim ini. Meski belum bergabung di pra latihan dengan tim yang lain, Adam dinilai menjadi sosok yang pas dan masuk dalam skema permainan Arema di musim depan.

“Saya kira Adam memang pas untuk masuk dalam tim Arema. Saya bisa melihatnya dari gaya bermainnya yang tidak pernah setengah-setengah,” ujar Pelatih Arema, Aji Santoso.

Menurut Aji, karakter total dan ngeyel cocok dengan gaya permainan Arema. Kerja keras dari gelandang berusia 22 tahun ini, dibekali dengan skill yang bagus dan hal itu bisa dibuktikan dengan dirinya yang sempat memperkuat tim dari Bahrain.

“Suka kerja keras dan skill bagus, kombinasi bagus yang cocok untuk memperkuat Arema,” ucapnya, menambahkan.

Eks pelatih Persela Lamongan ini menginginkan Adam bisa lebih cepat ikut program latihan untuk menyongsong kompetisi musim anyar.

"Manajemen bergerak cepat untuk pemain incaran itu tentu membantu program pelatih. Apalagi, sekarang sudah mulai banyak pemain yang telah teken kontrak dengan tim lain,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Adam Alis

Sementara itu, Adam Alis mengakui ada hal penting yang membuat dirinya tertarik bergabung dengan Arema. Pertama faktor pelatih, Aji Santoso dan yang kedua karena Aremania.

“Saya sudah kenal dengan gaya melatih coach Aji. Dulu kan pernah bekerja sama saat di Timnas U-23,” ujarnya.

“Serta Aremania yang selalu total dalam memberikan dukungan membuat saya merinding. Itu salah satu keinginan saya bergabung dengan Arema,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.