Sukses

Manajer Middlesbrough Ingin Kalahkan Mourinho

Ini adalah kali pertama Manajer Middlesbrough Aitor Karanka menghadapi Mourinho yang merupakan mentornya.

Liputan6.com, Jakarta Aitor Karanka akan menghadapi mentornya, Jose Mourinho untuk kali pertama saat Middlesbrough bentrok dengan Manchester United (MU) di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016) lusa. Dia bertekad menghentikan lima kemenangan beruntun MU di semua kompetisi.

Karanka merupakan asisten Mourinho saat melatih Real Madrid dari musim 2010 hingga 2013. Ia lalu jadi manajer Middlesbrough sejak musim panas 2013.

Meski memuji sang mentor, Karanka menegaskan tidak ada kompromi di laga nanti. "Saya tidak pernah pergi ke pertandingan untuk tujuan hasil imbang. Kami akan pergi ke Old Trafford, mempersiapkan dan mencoba untuk menang," kata eks pemain Madrid itu seperti dilansir Goal, Kamis (29/12/2016).

"Ini akan bagus untuk melihat dia. Pada akhir pertandingan, kami akan berbagi segelas anggur atau bir atau coke."

"Kadang-kadang saya menganalisis dan dia menemukan kesamaan dengan kami. Tetapi, saya harus melakukan sesuatu yang berbeda karena dia tahu saya. Saya akan mencoba, tapi sulit untuk mengejutkan Mourinho," ujar Karanka menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Mourinho

Karanka tidak menyangkal jika Mourinho sangat berperan dalam karier kepelatihannya. "Saya menghabiskan tiga tahun yang menakjubkan dengan dia di Madrid," ucapnya.

"Saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada dia dan stafnya. Saya di Liga Inggris karena saya belajar banyak dengan mereka."

"Mereka memberi saya dorongan untuk menjadi seorang manajer. Kami benar-benar teman baik dan memiliki hubungan yang benar-benar baik," pungkas Karanka.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.