Sukses

Transfer Lindelof, Benfica Melunak Usai MU Berubah Pikiran

Benfica masih ingin menjual Lindelof ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Kabar transfer Victor Lindelof terus memunculkan berbagai spekulasi. Teranyar, Manchester United (MU)sebagai peminat bek Benfica itu berubah pikiran untuk merekrutnya.

Hal ini kabarnya membuat Benfica melunak dengan sikap mereka yang meminta harga tinggi. Benfica siap menurunkan harga jual Lindelof, padahal sebelumnya klub raksasa Portugal itu enggan melepas jika tawaran tak menyentuh 45 juta euro.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Manajer MU, Jose Mourinho, membatalkan niat membeli bek baru. Hal tersebut karena secara mengejutkan, Marcos Rojo dan Phil Jones tampil meyakinkan sebagai duet bek tengah dalam beberapa laga terakhir The Red Devils.

Sesungguhnya muncul nama Lindelof karena Chris Smalling cedera dan Daley Blind kurang mendapat kepercayaan Mourinho sebagai bek tengah. Eric Bailly juga sempat cedera dan bisa pergi ketika dia tampil di Piala Afrika bersama Pantai Gading.

Benfica tampaknya masih yakin dengan ketertarikan MU pada bek asal Swedia tersebut. Soal MU berubah pikiran, pihak Benfica sadar itu bagian dari trik terkait transfer.

Kendati demikian, Benfica memilih melunak dan membuka peluang menurunkan harga jual Lindelof. Terlebih, pemain berusia 22 tahun itu juga sangat berhasrat mendarat di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.